Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Selasa, 15 Juni 2010

Make Money From Your Website

Salam Online, Sahabatku.


Masih mencoba mendapatkan penghasilan dari internet. Malam ini sambil menyaksikan pertandingan World Cup antar Itali Vs Paraguay. Saya akan membagikan satu langkah untuk sahabat yang mau mendaptkan penghasilan dari Internet. Karena tujuan saya membuat blog ini adalah untuk berbagi pengalaman kepada sahabat mengenai bisnis-bisnis yang menghasilan uang dari internet.

Ok...
Saya tidak akan banyak-banyak intermaizo lagi. Karena saya melihat sahabat ingin segera tahu dan ingin segera mendapatkan penghasilan.

Berikut saya jelaskan langkah demi langkah:
  • Pertama klik disini untuk menuju website. Asyiknya pendaftaranya FREE dan akan diberikan $3.00 sebagai bonus pendaftaran.
  • Lengkapi pendaftaran.
  • Periksa email sahabat. Karena username dan password akan dikirim lewat email sahabat. Dan jangan lupa klik link konfirmasi
  • Catat referal link sahabat dan sebarkan, bisa lewat blog sahabat atau iklan baris.Jika belum punya blog secepat mungkin buat blog gratis di Blogger.com atau Wordpress.com

Kayaknya segitu dulu ya. Pertandingan mulai seru nih. Selamat mendulang dolar. Kalo udah banyak jangan lupa sadaqoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar